Kamis, 07 Desember 2017

Cara Membuat Masker Alami untuk Mengencangkan Payudara

Untuk menghindari efek samping dari penggunaan obat pengencang payudara yg terbuat dari bahan kimia, penggunaan masker payudara lebih dianjurkan. Masker payudara yg terbuat dari bahan alami tidak akan menimbulkan dampak yg membahayakan bagi kesehatan. Masker kacang panjang & masker yg terbuat dari kuning telur & buah mentimun merupakan jenis masker yg efektif mengembalikan bentuk payudara. Cara mengencangkan payudara secara tradisional ini bahkan tidak membutuhkan biaya yg mahal dalam pembuatannya.

Berikut langkah membuat masker payudara yg dapat diikuti:

1. Masker kacang panjang
Langkah awal dalam pembuatan masker kacang panjang adalah dengan membersihkan bahan utama terlebih dahulu. Hancurkan kacan panjang tersebut agar halus dengan cara menumbuknya. Setelah selesai, bersihkan terlebih dahulu payudara tersebut dengan menggunakan air yg hangat. Setelah itu, oleskan masker ke seluruh bagian payudara secara merata.

2. Masker dengan campuran kuning telur & buah mentimun
Pertama-tama, cuci bersih buah mentimun & haluskan dengan cara diblender. Campurkan satu buah kuning telur ke dalam buah mentimun yg dihaluskan. Tambahkan sedikit mentega ke dalam campuran telur & mentimun tersebut. Aduk rata & oleskan pada payudara.

Selama melakukan pengencangan payudara, penggunaan obat kimia sangat tidak dianjurkan. Penggunaan obat kimia secara berlebih seperti Cream Payudara Abal abal  akan mengakibatkan mengendapnya bahan kimia di dalam tubuh. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika obat yg mengandung bahan kimia dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Untuk itulah, menggunakan cara mengencangkan payudara secara tradisional dianggap lebih aman daripada mengkonsumsi obat kimia pengencang payudara.

Selain tidak menimbulkan efek samping yg membahayakan, menggunakan cara tradisional tidak memerlukan biaya yg mahal. Setiap wanita yg ingin mengencangkan payudara mereka tidak harus mengeluarkan biaya yg besar. Selain itu, cara mengencangkan payudara dengan tradisional juga dapat dilakukan di rumah pada waktu yg diinginkan.

Karena cara mengencangkan payudara secara tradisional dapat dilakukan dengan mudah & cepat, para wanita tidak akan membuang waktu secara percuma. Hanya dengan hitungan menit, seorang wanita dapat melakukan cara mudah dalam mengencangkan payudara mereka. Cara tradisional tersebut bahkan tidak memerlukan bantuan orang lain dalam mengaplikasikan cara tradisional tersebut. Seorang wanita yg telah melahirkan dianjurkan menggunakan cara mengencangkan payudara secara alami ini agar tidak menimbulkan dampak bagi buah hati. Seorang wanita dapat terus merawat anak mereka tanpa harus memikirkan dampak yg membahayakan dengan menggunakan cara mengencangkan payudara secara alami tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar